fahri-hamzah 1
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

JAKARTA, harianpijar.com – Kader muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian menantang Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah untuk melakukan sumpah mubahalah. Lain itu, tantangan tersebut terkait ketidak jujuran Fahri Hamzah soal pemberhentiannya sebagai kader dari semua jenjang keanggotaan PKS.

Menurut Fahri Hamzah, dirinya tidak mengenal sosok Pipin Sopian.

“Sepertinya dalam kasus saya, tidak ada nama Pipin. Saya tidak terlalu kenal siapa dia,” kata Fahri Hamzah saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 14 Maret 2018.

Lebih lanjut, ditegaskan Fahri Hamzah, dirinya meminta Pipin Sopian tidak mencari keributan. Bahkan, menurutnya Pipin Sopian sebaiknya fokus bekerja saja sebagai kader PKS.

“Sebaiknya kader di bawah tetap bekerja dan jangan terpancing,” tegas Fahri Hamzah.

Sementara sebelumnya, Pipin Sopian yang mengaku sebagai kader muda PKS menantang Fahri Hamzah untuk melakukan sumpah mubahalah. Bahkan, menurutnya Fahri Hamzah tidak jujur soal pemberhentiannya dari PKS.

“Dengan mengucap bismillahirohmaanirohim saya menantang saudara Fahri Hamzah untuk melakukan Mubahalah terkait penyataannya yang mengingkari pembicaraan dengan Ketua Majelis Syuro PKS sebelum pemberhentiannya dari semua jenjang keanggotaan PKS,” kata Pipin Sopian di Hotel Sofyan, Jalan Cut Meutia, Jakarta Pusat.

Menurut Pipin Sopian, apabila Fahri Hamzah menerima tantangannya, dirinya mempersilakan Fahri Hamzah datang ke Masjid Al Hikmah, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat 16 Maret 2018 pukul 13.00-14.00 WIB.

loading...