Ahmad-Dhani
Ahmad Dhani. (foto: instagram/ahmaddhaniprast)

JAKARTA, harianpijar.com – Berkas dan barang bukti atas kasus yang menyeret nama musisi Ahmad Dhani Prasetyo telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Menyusul hal itu, Ahmad Dhani tak lama lagi akan segera menjalani persidangan.

Dirinya mengaku tidak mempersiapkan apapun untuk menghadapi persidangan tersebut. “Persiapan nggak ada, wong (orang) nggak salah,” ujar Ahmad Dhani seperti dilansir dari detik, Rabu, 14 Maret 2018.

Ahmad Dhani sendiri memang tidak ditahan setelah berkasnya dilimpahkan. Kuasa hukumnya menjamin bahwa kliennya itu akan hadir saat sidang.

Selain itu, Ahmad Dhani justru melakukan hal yang seakan tidak berkaitan dengan persidangan. Dirinya menyebut tengah memproduksi kaos.

“Saya lagi cetak kaos,” tutur Ahmad Dhani.

Kaos yang tengah diproduksi Ahmad Dhani itu bertuliskan perlawanan terhadap pembela penista agama. Dirinya menegaskan akan melawan siapapun yang menyalahkan tulisan tersebut.

“Isinya ‘Pembela Penista Agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya’. Saya mau jual kaos tersebut untuk siapa yang merasa sependapat dengan kalimat saya. Saya akan lawan semua yang menyalahkan kalimat tersebut. Negara pun akan saya lawan,” kata Ahmad Dhani.

Sementara itu, Ahmad Dhani dijerat dengan Pasal 45 a ayat 2 jo Pasal 28 ayat 2 UU ITE. Mantan calon Wakil Bupati Bekasi itu diancam hukuman enam tahun kurungan penjara. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR