Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Eriko Sotarduga.

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Eriko Sotarduga menilai keyakinan Wakil Ketua Umum Partai Gerinda Fadli Zon akan duel ulang atau rematch Prabowo Subianto lawan Jokowi terjadi lagi di Pilpres 2019 mendatang, hal itu wajar saja.

“Bukan hal yang aneh juga (Gerindra yakin rematch-red), wajar saja. Dan ini juga kan kesempatan terakhir beliau (Prabowo-red),” kata Eriko Sotarduga saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 13 Maret 2018.

Menurut Eriko Sotarduga, dirinya yakin belum tentu rematch itu bisa terulang. Apalagi belum ada sinyal pasti Prabowo Subianto akan kembali nyalon presiden.

“Kapan hal ini akan diwujudkan. Artinya kan sudah demikian banyak DPD Gerindra menyampaikan dukungan, kenapa hal ini belum juga diwujudkan. Tentu ini yang kami tunggu,” ucap Eriko Sotarduga.

Seperti beritakan, menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai kecil kemungkinan adanya poros ketiga pada kontestasi Pilpres 2019.

Bahkan, Fadli Zon juga menegaskan, dirinya sudah memprediksi sejak awal sang ketua umum, Prabowo Subianto akan head to head dengan Joko Widodo (Jokowi). Lain itu, dirinya juga yakin poros ketiga di Pilpres 2019 akan terbentuk.

“Ya kalau saya kan prediksi dari awal kan akan head to head, hanya ada dua calon. Jadi sejak awal saya berpendapat seperti itu,” kata Fadli Zon saat dikonfirmasi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 12 Maret 2018 kemarin.

SUMBERdetik
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR