Perindo-Jokowi
Partai Perindo bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. (foto: detik/Ray Jordan)

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, hari ini.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, pertemuan itu terkait dengan penyampaian undangan kepada Presiden Jokowi untuk hadir dalam Rapimnas Partai Perindo bulan ini.

“Mengundang Presiden dalam rangka rencana Partai Perindo mengadakan Rapimnas nanti tanggal 21 Maret pukul 19.00 WIB di JCC. Dan kami mohon kesediaan beliau tentunya untuk hadir dan juga membuka acara itu,” ujar HT seusai bertemu Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 5 Maret 2018.

Partai Perindo akan menggelar Rapimnas pada 21-22 Maret 2017 di JCC Senayan. Untuk itu, menurut HT, pihaknya meminta langsung kepada Presiden Jokowi untuk membuka acara tersebut.

“Dan Pak Presiden bersedia untuk hadir dan membuka acara tersebut,” kata HT.

Pertemuan Partai Perindo dan Presiden Jokowi tersebut dilangsungkan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu, tujuh orang pengurus Partai Perindo hadir. Sedangkan, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. (nuch/det)