Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: Dok. Liputan6)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon akan segera melaporkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni ke polisi pekan ini. Lain itu, laporan berawal terkait tweet Raja Juli Antoni soal ‘tukang buat hoax tiap hari’ di akun Twitternya pada pekan lalu.

“Yang jelas dalam seminggu ini (dilaporkan),” kata Fadli Zon kepada awa media melalui pesan singkat, Minggu, 4 Maret 2018.

Menurut Fadli Zon, selain melaporkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni, dirinya juga berencana melaporkan sejumlah akun lain ke polisi. Namun, dirinya tidak merinci akun Twitter siapa saja yang akan dilaporkan.

“Nanti sekalian dengan beberapa akun lain, sedang dikumpulkan jadi satu paket,” ujar Fadli Zon.

Sementara itu, tweet Raja Juli Antoni tersebut dibuat terkait upaya laporan pada Ananda Sukarlan ke polisi. Diketahui sebelumnya, Ananda Sukarlan dilaporkan oleh Fadli Zon ke polisi terkait tweet-nya di Twitter.

Sedangkan, Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak terima disebut punya hubungan erat dengan Muslim Cyber Army (MCA).

Di sisi lain, Raja Juli Antoni menanggapi laporan itu dan lantas berkomentar di Twitter menyatakan dukungannya kepada Ananda Sukarlan yang telah dilaporkan ke polisi oleh ‘tukang buat hoax tiap hari’. (cnni)

loading...