Ruhut-Sitompul
Ruhut Sitompul. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Ruhut Sitompul, politikus yang pernah bersama-sama Fahri Hamzah menjadi anggota Komisi III DPR, percaya dengan tuduhan Muhammad Nazaruddin yang menyebut Fahri Hamzah ikut menikmati uang hasil korupsi.

“Sekarang begini, kenapa nama aku enggak pernah diseret, karena aku bersih, yang diseret Nazaruddin itu artinya orangnya tidak bersih,” kata Ruhut Sitompul seperti dilansir dari Jawa Pos, Kamis, 22 Februari 2018.

Menurut Ruhut Sitompul, selama ini banyak pengakuan Nazaruddin yang sudah terbukti. Karena itu, dirinya meminta semua pihak yang disebut oleh Nazaruddin untuk introspeksi.

“Apa yang dia bilang nyatanya benar kok. Jadi itu yang aku bilang semua harus berkaca diri. Saya percaya dengan omongan Nazaruddin, itu saja intinya. Buktinya apa yang diomongin kejadian dong,” ucap Ruhut Sitompul.

Lebih lanjut, Ruhut Sitompul juga menegaskan, dirinya berpesan kepada Fahri Hamzah agar bisa menjadi politikus yang benar. ‎”Itu yang kubilang kalau mau berpolitik harus bersih‎,” tegasnya.

loading...