rizieq-shihab
Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

TANGERANG, harianpijar.com – Belasan simpatisan Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Lain itu, mereka berencana menyambut kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq dari Arab Saudi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mereka berasal dari Lebak dan saat ini mereka didata petugas bandara. Rencananya mereka akan dipulangkan ke rumah masing-masing.

Menurut Eksekutif General Manager Angkasa Pura II Suriawan Wakan mengatakan, belum mendapat informasi mengenai kepulangan Rizieq Shihab. Bahkan, pihak bandara juga tidak melakukan kegiatan khusus untuk Rizieq Shihab.

“Kami tidak ada layanan khusus terkait itu. Kami hanya menambah pengamanan saja,” kata Suriawan Wakan saat dikonfirmasi.

Sementara, ditegaskan Suriawan Wakan, isu kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tersebut membuat pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta ditingkatkan dan setidaknya 1.500 polisi bersiaga.

“Pihak keamanan telah disiagakan sejak malam ini, dengan jumlah kekuatan mencapai 2.200 personel gabungan yang ditempatkan mulai dari Terminal Bandara Soetta hingga pintu masuk,” tandas Suriawan Wakan.

SUMBERMetro
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR