Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: Rayapos/Galuh Ratnatika)

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Gerindra pada saatnya nanti akan mendeklarasikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, kapan Partai Gerindra akan mendeklarasikan ketua umumnya sebagai calon Presiden. Tunggu saja, nanti pada waktunya Partai Gerindra akan mendeklarasikannya.

“Partai Gerindra masih akan membicarakan dengan partai politik yang menjadi mitra koalisi,” kata Fadli Zon saat menjawab pertanyaan dari awak media, di Gedung parlemen, Senayan Jakarta.

Lebih lanjut, Fadli Zon membantah saat ditanya ada lembaga survei yang melakukan survei dengan menyandingkan Prabowo Subianto sebagai pasangan Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Prabowo Subianto tidak dapat disandingkan dengan Jokowi pada Pemilu 2019 mendatang.

“Jangan berpikir Pak Prabowo mau disandingkan dengan Pak Jokowi,” ujar Fadli Zon.

Fadli Zon menyebut, Prabowo Subianto dan Jokowi platform-nya berbeda sehingga tidak dapat disandingkan.

Bahkan, Fadli Zon sempat juga menceritakan bahwa Prabowo Subianto saat ini sedang melakukan diet mengurangi makan nasi guna menjaga kesehatan dan penampilan.

“Pak Prabowo sedang diet, biar nanti saat pemilu lebih segar,” tuturnya.

Menurut Fadli Zon, semua orang juga harus diet untuk menjaga kesehatan dan penampilan. Bahkan, dirinya sendiri mengaku sulit diet dan kebanyakan makan nasi.

“Calon pemimpin nasional, bukan sekadar penampilan fisik, tapi juga perlu memiliki visi dan misi yang pro rakyat,” tandasnya.