Kombes-Argo-Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (foto: NET/Luther Hutagaol)

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan informasi terkait kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

“Jadi kita belum dapat informasi dari intelijen berkaitan dengan kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin, 19 Februari 2018.

Sementara, kabar terkait kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia pada Rabu, 21 Februari 2018 mendatang telah menjadi perbincangan hangat di publik belakangan ini. Bahkan, tidak hanya info tentang kepulangan Rizieq Shihab, pihaknya juga tidak mengetahui terkait pernyataan Ketua Pengacara sekaligus Ketua Penjemputan Rizieq Shihab, Eggi Sudjana, tentang kepulangan tersebut.

“Silahkan tanya ke dia (Eggi Sudjana-red). Tetapi idak ada informasi dari intelijen akan kepulangan beliau (Rizieq Shihab),” ucap Kombes Argo Yuwono.

Menurut Kombes Argo Yuwono, pihaknya akan memberikan pengamanan jika memang kabar yang beredar terkait kepulangan Rizieq Shihab itu benar. Sementara, kepolisian tidak bisa berandai-andai tentang kepulangan Rizieq Shihab, pihaknya hanya menunggu fakta kebenaran info itu.

“Nggak usah berandai-andai (kepulangan Rizieq Shihab). Kalau orang datang kita amankan. Kita tunggu saja nanti kepulangannya, kan belum pasti. (Tetapi) seandainya pulang akan kita lakukan pengamanan disitu,” tandas Kombes Argo Yuwono.