Rizieq-Shihab
Rizieq Shihab. (foto: Dok. Metrotvnews)

JAKARTA, harianpijar.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab disebut-sebut akan pulang ke Indonesia pada Rabu, 21 Februari 2018 mendatang. Rizieq Shihab akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.20 WIB.

“Saya hanya bisa bilang insyaallah saja (untuk rencana kepulangan). Kalau menurut jadwal tanggal 21 (Februari), jam 09.20 WIB tiba di (Bandara) Soetta,” ujar Ketua Panitia Penjemputan Rizieq Shihab, Eggi Sudjana saat dihubungi, Senin, 19 Februari 2018.

Baca juga: Presidium Alumni 212 Tolak Rencana Penyambutan Rizieq di Bandara

Menurut Eggi Sudjana, tak ada hal spesial yang akan dilakukan untuk menyambut kedatangan imam besar FPI itu. Rencana penjemputan ini telah disiapkan oleh panitia.

Meskipun demikian, belum diketahui tempat yang akan disinggahi Rizieq Shihab setelah dijemput di Bandara Soekarno-Hatta nantinya.

“Tak ada yang spesial. Kayak jemput orang pulang haji saja .Belum diketahui (tujuan selanjutnya), karena belum ada arahan dari Habib,” kata Eggi Sudjana.

Baca juga: Siapkan Penjemputan Rizieq, FPI: Alumni 212 Akan Putihkan Jakarta

Sebelumnya, sempat beredar informasi akan ada pemenuhan Bandara Soekarno-Hatta saat penjemputan Rizieq Shihab. Terkait hal itu, Eggi Sudjana mengatakan mempersilakan siapa saja untuk menjemput Rizieq Shihab.

“Itu tergantung elemen umat Islam atau ormas Islam yang perhatian jemput. Dipersilakan punya kewenangan masing-masing untuk datang menjemput Habib,” tandasnya. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR