SBY-AHY
. (foto: Dok. Partai Demokrat)

JAKARTA, harianpijar.com – Putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), baru saja dikukuhkan sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Terkait hal itu, AHY menargetkan jumlah pemilih Partai Demokrat di pemilu mendatang akan meningkat dibandingkan sebelumnya.

“Ya tentunya harusnya naik, kita berharap dengan segala perjuangan kita ada peningkatan suara yang diperoleh Partai Demokrat dibandingkan Pemilu 2014 yang lalu,” ujar AHY, di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Februari 2018.

AHY menargetkan jumlah pemilih Partai Demokrat bisa meningkat lebih dari 15 persen. Karena itu, dirinya siap bekerja keras untuk meningkatkan jumlah suara.

Selain itu, AHY juga mengatakan akan bekerja keras menyusun strategi pemenangan pemilu. Dirinya merasa optimis dapat meningkatkan elektabilitas partai.

“Berapa targetnya sering dikatakan kita berharap 15 persen, tetapi semakin tinggi semakin baik,” kata AHY.

“Saya tidak ingin mendahului kehendak tuhan, yang bisa kita lakukan sekarang adalah bekerja semaksimal mungkin kita ingin realistis tapi juga optimis, tidak boleh kita menetapkan angka yang sangat ambisius tapi tidak dibarengi oleh kerja keras,” sambungnya.

AHY pun berharap di Pemilu 2019 Partai Demokrat bisa meraih angka yang baik. “Insyaallah dengan optimisme dan kerja keras kita bisa mencapai angka yang baik di tahun 2019,” tandasnya. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR