Rizieq-Shihab
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. (foto: google images)

JAKARTA, harianpijar.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab disebutkan akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang. Terkait hal itu, Alumni 212 telah menyiapkan penjemputan untuk Rizieq Syihab.

“Insyaallah Alumni 212 akan putihkan Jakarta, bandara khususnya,” ujar Sekjen DPP FPI Novel Bamukmin melalui pesan singkat, Jumat, 16 Februari 2018.

Lebih lanjut menurut Novel Bamukmin, pihaknya merencanakan untuk salat subuh berjemaah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun, dirinya juga mempersilakan para jemaah untuk salat subuh di sekitara bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Baca juga: Foto Tiket Beredar, Rizieq Akan Tiba pada 21 Februari Pukul 09.00

“Kita akan rencanakan sholat subuh berjamaah di Istiqlal. Untuk yang mau subuh berjamaah di masjid di sekitar bandara juga dipersilakan,” kata Novel Bamukmin.

Selain itu, Novel Bamukmin menyebutkan Alumni 212 juga berencana untuk melakukan arak-arakan penyambutan Rizieq Syihab. Hingga saat ini kegiatan tersebut masih terus dirapatkan.

“Iya rencana kita prioritas arak-arakan untuk penyambutan khusus kita kan belom dapat izin. Semua Alumni 212 akan terus mempersiapkannya,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini beredar foto e-ticket atas nama pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab dengan tanggal kepulangan pada 21 Februari 2018 mendatang. Di situ tampak bahwa Rizieq Syihab akan tiba pada pukul 09.00 WIB. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR