Fadli-Zon
Fadli Zon. (foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, harianpijar.com – Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia. Terkait hal itu, Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindirannya melalui media sosial.

“Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai,” tulis Fadli Zon di akun Twitter pribadinya, Senin, 12 Februari 2018.

Pasalnya, menurut Fadli Zon, masih ada sejumlah target yang tidak tercapai. “Pertumbuhan n pajak, subsidi dicabuti, impor naik, utang melonjak,” sambungnya.

tweet-fadli-zon
Tweet Fadli Zon. (foto: Screenshot twitter/fadlizon)

Berdasarkan pantauan harianpijar.com hingga pukul 12.30 WIB, tweet Fadli Zon tersebut telah diretweet lebih dari 400 kali dan dikomentari lebih dari 650 komentar.

Seperti diketahui, Sri Mulyani Indrawati mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit yang dilangsungkan di Dubai, Uni Arab Emirates. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

Acara World Government Summit sendiri merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR