Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)saat konferensi Pers di Kantor DPP Partai Demokrat.

JAKARTA, harianpijar.com – Kuasa hukum mantan Ketua DPR RI Setya Novanto, Firman Wijaya meminta mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membuktikan ucapannya terkait pertemuan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin.

“Jadi sebenarnya kalau mendengarkan apa yang disampaikan pernyataan Pak SBY kemarin sebenarnya ada satu hal sebelum saya menyampaikan, ada pertemuan. Saya mohon Pak SBY untuk membuktikan katanya ada pertemuan saya di Sukamiskin,” kata Firman Wijaya dalam sebuah diskusi bertajuk Catatan Hitam e-KTP, di Cikini, Jakarta, Sabtu 10 Februari 2018.

Menurut Firman Wijaya, banyak hal yang bisa dijadikan bukti jika memang benar dirinya melakukan pertemuam dengan sejumlah pihak di Lapas khusus tahanan korupsi itu. Mulai dari CCTV hingga daftar hadir pengunjung.

“Ada enggak pertemuan saya di Sukamiskin kan ada CCTV ada absen saya ingin itu ada buktinya sebab kalau tidak ada buktinya ini justru akan serius,” ucap Firman Wijaya.

Sementara diketahui, sebelum melaporkan Firman Wijaya ke Bareskrim Mabes Polri, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuat konferensi Pers di Kantor DPP Partai Demokrat. Lain itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat mengatakan ada pertemuan di Lapas Sukamiskin satu minggu sebelum sidang kesaksian Mirwan Amir.

SUMBERMerdeka
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR