Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Gerindra merayakan hari jadinya yang ke-10 di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Februari 2018. Lain itu, saat Ketua Umum Partai Gerindra datang, para kader menyambut dan memekikkan dukungan bagi Prabowo Subianto untuk menjadi presiden RI berikutnya.

Berdasarkan pantauan dilokasi, saat Prabowo Subianto tiba di lokasi acara, pasukan marching band yang sudah siap sejak pagi berbaris dan memainkan alat masing-masing.

Selanjutnya, saat Prabowo Subianto berjalan dari dekat pintu masuk menuju gedung Kantor DPP Gerindra, para kader partai berlambang kepala burung garuda itu meneriakkan, “Prabowo presiden! Prabowo presiden!”.

Sementara, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut hadir pada peringatan hari jadi Partai Gerindra. Bahkan, Fadli Zon yang juga wakil ketua umum Partai Gerindra datang sekitar 30 menit lebih awal dari Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya tengah menyiapkan deklarasi untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2019 mendatang.

Menurut Ahmad Muzani, saat ini seluruh kader Partai Gerindra teguh untuk mencalonkan kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Kita mencari momentum yang tepat untuk mendeklarasikan Prabowo untuk menyampaikan kepada publik tentang pengajuan beliau sebagai capres,” kata Ahmad Muzani usai merayakan HUT Gerindra ke-10 di Lapangan bola Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 6 Februari 2018.

Selanjutnya, juga dijelaskan Ahmad Muzani, meskipun hingga saat ini belum ada pernyataan dari Prabowo Subianto  terkait kesediaan majunya di Pilpres 2019. Namun, menurutnya ada isyarat dari Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk kembali berkompetisi.

SUMBERRepublika
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR