HUT-ke-10-Gerindra
Peringatan HUT ke-10 Gerindra di DPR. (foto: detik/Tsarina Maharani)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menghadiri peringatan ulang tahun Partai Gerindra yang ke-10 hari ini. Dalam kesempatan itu, Fadli Zon menyampaikan bahwa dirinya merasa yakin Partai Gerindra akan memenangkan perhelatan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

“Di usia 10 tahun ini, apalagi ada momentum-momentum politik, baik pilkada, pilpres, maupun pileg, insyaallah saya kira kita akan memenangkan di tahun ini 2018 di pilkada dan 2019 untuk pilpres dan pileg,” kata Fadli Zon di lokasi acara, lapangan kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa, 6 Februari 2018.

Lebih lanjut, Fadli Zon pun kembali menegaskan bahwa Partai Gerindra akan kembali mengusung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden di 2019. Bahkan, menurutnya, pencalonan Prabowo Subianto telah didukung oleh seluruh kader partai dari seluruh Indonesia.

“Ketum Gerindra, Prabowo Subianto insyaallah akan jadi calon presiden dari kami. Ini adalah satu tekad dari seluruh kader Gerindra seluruh Indonesia untuk menjadikan beliau pemimpin nasional sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujar Fadli Zon.

Terkait acara peringatan yang bertema ‘Rebut Kembali Indonesia Raya’ hari ini, Fadli Zon menyadari usia partainya masih tergolong muda.

Meskipun demikian, Fadli Zon mengatakan, sejak awal Partai Gerindra telah membawa semangat perjuangan demi rakyat.

“Ya usia 10 tahun usia yang relatif masih muda sebagai sebuah parpol. Gerindra sejak awal dibentuk sebagai wadah perjuangan untuk membela kepentingan rakyat, masyarakat. Gerindra ini adalah partai yang terbuka. Partai nasionalis, partai yang menghargai Bhinneka Tunggal Ika dan berpegang pada Pancasila,” jelasnya.

Sementara itu, selain Fadli Zon, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra yang sekaligus merupakan Anggota Komisi I DPR Ahmad Muzani serta anggota Fraksi Gerindra lainnya. (nuch/det)

loading...