Hasto-Kristiyanto-1
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. (foto: Nusantaranews/Eriec Dieda)

JAKARTA, harianpijar.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyelesaikan persoalan banjir di ibu kota. Lain itu, karena Senin, 5 Februari 2018 hari ini (kemarin-red) sejumlah wilayah di ibu kota masih terendam banjir.

“Siapa pun Gubernurnya, kami tidak ingin Jakarta ini kena banjir,” kata Hasto Kristiyanto saat dikonfirmasi di kantor The Wahid Institute, Menteng, Jakarta, Senin, 5 Februari 2018.

Menurut Hasto Kristiyanto, dirinya menyarankan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno untuk belajar dari penanganan masalah yang dilakukan pemerintah sebelumnya.

“Kami harap Pak Anies dapat belajar dari berbagai persolan-persolan sebelumnya, apa pun,” ucap Hasto Kristiyanto.

Selain itu, dijelaskan Hasto Kristiyanto, selain banjir Anies Baswedan juga diminta untuk menyelesaikan persoalan kemacetan dan memperbaiki transportasi publik.

“Kami percayakan karena Pak Anies adalah gubernur terpilih, tentu saja dia punya mandat dan tugas utama untuk mengatasi persoalan di Jakarta dengan baik,” tandasnya.

SUMBERSuara
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR