Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan masih ada kelompok internal yang masih berupaya memecah belah Partai Golkar.

Menurut Aburizal Bakrie, penyebabnya mereka tidak puas dengan susunan kepengurusan baru yang dibentuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ada satu masalah yang membuat saya khawatir. Masih ada satu kelompok yang masih belum puas pada kepengurusan Partai Golkar sekarang ini,” kata Aburizal Bakrie pada acara syukuran Partai Golkar, setelah mendapat Surat Keputusan Menkumham, di kediaman Airlangga Hartarto, di Jakarta, Sabtu 3 Februari 2018.

Lebih lanjut, Aburizal Bakrie juga menegaskan,  dirinya sengaja tidak mengungkapkan siapa kelompok tersebut. Namun, kelompok tersebut mendatangi para mantan ketua umum Golkar, termasuk dirinya, guna menyampaikan keluh-kesahnya.

Sementara, dijelaskan Aburizal Bakrie, dirinya menekankan jika kelompok tersebut tidak puas dengan susunan kepengurusan baru Golkar, semestinya kelompok tersebut datang langsung berbicara dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, bukan mendatangi para mantan Ketua Umum Golkar.

“Saya mengatakan kepada mereka untuk bertemu ketua umum menyampaikan keluh kesah. Tadi pak Airlangga mengatakan bersedia mendengar aspirasi mereka,” jelas Aburizal Bakrie yang juga mantan ketua umum Golkar itu.

Sementara, Aburizal Bakrie mengatakan, saat ini seluruh kader Golkar harus bersatu mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto, guna kesuksesan Golkar dalam Pilkada 2018.

loading...