Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR RI dan sekaligus politikus Partai Gerindra, Fadli Zon, mengikuti langkah Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, memberikan kartu merah untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kalau saya dikasih kartu merah saya keluarin juga,” kata Fadli Zon saat dikonfrmasi di Royal Hotel Kuningan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2018.

Menurut Fadli Zon, kartu merah itu berarti cukup satu periode untuk Jokowi karena terlalu banyak kekurangan dan janji yang tidak dipenuhi.

“Kalau saya kartu merah itu cukup satu periode, enough is enough,” ucap Fadli Zon saat menghadiri acara Musyawarah Kerja Nasional Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI).

Sementara, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Sedangkan, sebelum mendapatkan kartu merah dari kedua Wakil Ketua DPR tersebut (Fahri dan Fadli), Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mendapatkan kartu kuning dari mahasiswa Universitas Indonesia usai berpidato dalam Dies Natalis ke-68 UI.

Seperti diberitakan, hal tersebut dilakukan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Zaadit Taqwa yang mengangkat buku kuning.

SUMBERTribun
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR