jokowi-cak-imin
Joko Widodo (Jokowi bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

BANYUWANGI, harianpijar.com – Gerakan Muda Jokowi-Imin (Koin) terus digelorakan di sejumlah daerah di Jawa Timur. Lain itu, Gerakan Muda Jokowi-Imin (Koin) saat ini mendeklarasikan dukungannya di Banyuwangi.

Menurut Koordinator Garda KOIN Banyuwangi, Haryadi, mereka mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi), dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, sebagai pasangan capres-cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang.

Selain itu, kedua nama tersebut cocok untuk memimpin Indonesia dalam jangka waktu lima tahun mendatang 2019 – 2024. Bahkan, menurutnya Jokowi dan Cak Imin diyakini bisa menjadikan Indonesia lebih maju lagi dalam berbagai sektor.

“Jokowi dan Cak Imin bakal mampu membuat Indonesia maju dalam berbagai bidang. Mulai politik, ekonomi, sosial, pendidikan, maupun hal lainnya,” kata Haryadi.

Selanjutnya, Haryadi menjelaskan, sejak kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga telah menunjukkan hasil kerjanya secara signifikan terkait kemiskinan dan pembangunan.

“Masyarakat juga puas terhadap hasil kerja beliau, dan rakyat semakin mencintainya,” jelas Haryadi.

Sementara, menurut Haryadi, Cak Imin merupakan representasi kaum muda saat ini.

“Cak Imin merupakan tokoh politik muda yang religius dan berprestasi terbukti memiliki segudang prestasi yang patut diacungi jempol, keberhasilannya dalam memimpin juga terlihat dari kondisi PKB saat ini yang nyaris tidak ada konflik, dan relatif stabil,” ucap Haryadi.

Sedangkan, dalam pemerintahan, ditegaskan Haryadi, Cak Imin juga terbukti amanah dan mampu menjalankan kepemimpinannya dengan baik. Hal tersebut dibuktikan saat dirinya menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

loading...