Sunmi-2
Sunmi. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Penyanyi asal Korea Selatan Sunmi, yang baru saja melakukan comeback dengan lagu terbarunya “Heroine”, menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara untuk majalah Elle Korea.

Elle Korea pun telah merilis foto hasil pemotretan tersebut dan sebagian isi wawancaranya dengan Sunmi pada Jumat, 19 Januari 2018 kemarin.

Dalam wawancaranya, Sunmi mengungkap apa yang menjadi inspirasinya di balik lagu yang berjudul “Heroine” itu. Seperti diketahui, Sunmi ikut terlibat langsung dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Sunmi mengatakan lirik lagu “Heroine” bukan berasal dari pengalaman pribadinya. Melainkan, dari sebuah film lawas yang bergenre drama romantis.

Sunmi-1
Sunmi. (foto: Dok. Elle Korea)

“Ini bukan dari pengalamanku, tapi aku banyak mendapat inspirasi dari film ‘Nine 1/2 Weeks’. Aku membayangkan film tersebut saat menulis lirik seperti ‘My body, my hair, you make me dance and be drunk without alcohol’,” ungkap Sunmi.

Selain itu, Sunmi juga berbagi sebuah komentar tak terlupakan baginya yang dirinya terima belum lama ini.

“(Komentar) yang menyebutkan ‘sepertinya ada genre hanya untuk Sunmi’ meninggalkan kesan yang mendalam di hatiku. Aku ingin meninggalkan kesan hanya dengan nama ‘Sunmi’. Ini bukan hanya untuk ‘Heroine’, tapi tujuanku untuk seluruh karir aku,” kata Sunmi. (fike/soo)