Wooyoung-2PM
Wooyoung 2PM. (foto: instagram/jwy4ever)

harianpijar.com – Seperti diketahui semua anggota boygrup 2PM menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan agensi JYP Entertainment pada 2015 lalu, dan kontrak eksklusif tersebut akan berakhir pada bulan ini.

Terkait hal itu, salah seorang anggota 2PM, Wooyoung, mengaku telah memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

“Saya sudah menandatangani (kontrak) kembali. Meskipun anggota lainnya mungkin masing-masing memiliki keputusan sendiri, saya memilih keputusan untuk menandatangani kembali. Di bulan Januari tahun 2018 ini,” kata Wooyoung kepada awak media di sela wawancara terkait comebacknya, seperti dilansir Soompi, Selasa, 16 Januari 2018.

“Anggota mungkin masing-masing memiliki pemikiran sendiri, tapi saya rasa ini tidak akan menimbulkan masalah untuk 2PM. Kami memutuskan untuk tidak saling memberi tekanan sama sekali tentang itu,” tambahnya.

Wooyoung pun berharap semua anggota 2PM bisa berada dibawah naungan JYP Entertainment. Meskipun begitu, dirinya mengaku akan menghargai apa pun keputusan yang diambil oleh rekan-rekannya.

“Tentu saja, ini akan membuat semuanya rapi jika kami semua berada di JYP. Namun, diri kami sebagai individu telah datang lebih dulu. Saya pikir itu benar untuk menghormati diri kami secara individu. Menghormati diri kami sebagai individu adalah pilihan tepat untuk 2PM, saya rasa. Kami berjanji satu sama lain bahwa di mana pun kami berada kedepannya, kami akan melindungi 2PM,” ujar Wooyoung.

Sementara itu, terkait penandatanganan ulang kontrak anggota 2PM, JYP Entertainment menyebutkan bahwa 2PM masih memilki waktu untuk menyelesaikan persoalan itu.

“2PM masih memiliki sisa waktu kontrak mereka. Taecyeon saat ini berada di tentara (Wajib Militer), dan anggota lainnya masing-masing sibuk dengan aktivitas mereka sebagai aktor dan penyanyi baik di Korea maupun di luar negeri, jadi saat ini kami sedang dalam proses konsultasi dan menandatangani ulang secara berurutan,” kata seorang sumber dari JYP Entertainment.

Selain itu, pada Senin, 15 Januari 2018 kemarin, Wooyoung baru saja menggelar comeback dengan mini album keduanya yang menampilkan lagu “Don’t Cry”. Wooyoung juga telah mengungkap rencananya untuk menjalankan wamil pada paruh kedua tahun 2018 ini. (fike/soo)

loading...