L-INFINITE-Go-Ara-dan-Sung-Dong-Il
. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – L INFINITE dan Go Ara dikabarkan akan membintangi drama baru JTBC bersama Sung Dong Il. JTBC pun mengaku siap untuk memulai proses syuting drama yang berjudul “Miss Hammurabi” (judul terjemahan harfiah) ini.

Drama “Miss Hammurabi” akan berkisah tentang tiga orang hakim, Park Cha Oh Reum, Im Ba Reun, dan Han Sae Sang, dengan kepribadian dan perspektif yang sangat berbeda. Alih-alih menangani kasus besar, drama ini akan fokus pada kasus-kasus kecil yang realistis dan berkaitan.

Go Ara akan berperan sebagai Park Cha Oh Reum. Sedangkan L INFINITE akan berperan sebagai Im Ba Reun dan Sung Dong Il tentunya akan memainkan peran sebagai Hakim Ketua Han Sae Sang.

Selain itu, penulis novel asli yang menjadi basis drama ini Moon Yoo Suk juga akan bergabung sebagai penulis naskah. Moon Yoo Suk akan bekerja sama dengan sutradara Kwak Jung Hwan dalam “Miss Hammurabi”.

“Kami berharap bisa menciptakan drama pengadilan yang menyegarkan dengan menggabungkan peran Go Ara, L, dan Sung Dong Il yang kuat serta detail realistis yang ditulis oleh hakim Moon Yoo Suk. Kami berharap bisa memberikan tawa dan membentuk hubungan dengan pemirsa melalui kejadian realistis dan karakter yang hidup,” kata staf produksi “Miss Hammurabi”, seperti dilansir Soompi, Senin, 15 Januari 2018.

“Miss Hammurabi” tak alama lagi akan segera memulai prosesn syuting. Rencananya, episode pertama akan tayang pada Mei mendatang. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR