Soal Pertemuan dengan Moeldoko, Arief Poyuono: Ngomong tentang Ekonomi yang Ringan Saja

Arief-Poyuono
Arief Poyuono saat menemui Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. (foto: detik/Andhika Prasetia)

harianpijar.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono angkat bicara terkait pertemuannya dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Arief Poyuono pun mengungkapkan dalam pertemuan itu dirinya dan Moeldoko membahas soal kemajuan pembangunan ekonomi Indonesia.

“Ya, ngomong tentang kemajuan-kemajuan pembangunan ekonomi yang ringan-ringan sajalah,” ujar Arief Poyuono saat dihubungi, Kamis, 1 Agustus 2019 malam.

Arief Poyuono mengatakan salah satu topik pembahasan mengenai pembangunan di Danau Toba, Sumatera Utara. Dirinya memuji pembangunan yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kawasan Danau Toba.

“Makin berkembangnya kawasan wisata Danau Toba, yang menurut saya sangat baguslah sekarang di era Pak Joko Widodo. Dan saya senang mendengarnya, kebetulan Danau Toba itu kampungnya istri saya juga,” ungkapnya.

Baca juga:   Rakernas Gerindra, Andre Rosiade: Kita Akan Undang Ibu Megawati

Lebih lanjut, Arief Poyuono pun kembali menegaskan bahwa tidak ada pembahasan koalisi dengan Moeldoko. Dirinya menyebut pertemuan itu merupakan pertemuan sahabat lama.

Selain itu, Arief Poyuono dan Moeldoko makan siang bersama. Dirinya menegaskan tak ada pembahasan mengenai koalisi.

“Enggak bahas apa-apa, cuma makan siang saja kok dengan lauk tempe tahu urap sayuran. Ya, namanya juga kan Pak Moeldoko itu sahabat saya dan lama nggak ketemu ya. Saya diundang makan siang kan lumrah,” kata Arief Poyuono.

Baca juga:   Pakar Hukum: Diduga Oposisi Tersisa Dua Partai, Ada Gejala PKS Ditinggalkan Partai Koalisi Lain

Sebelumnya, Arief Poyuono terlihat muncul di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, pada Kamis, 1 Agustus 2019 siang. Dirinya yang datang mengenakan baju batik dan peci hitam, bersama tiga orang lainnya terpantau saat mengisi absen di pintu masuk Istana dari Kompleks Kantor Sekretariat Negara.

Arief Poyuono yang juga merupakan Ketum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu itu mengaku mendapat undangan dari Moeldoko. Dirinya juga membantah kedatanganya itu membicarakan bergabungnya Partai Gerindra ke koalisi pemerintah. (nuch/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini