Ustaz-Abdul-Somad-dan-Rizieq-Shihab
Ustaz Abdul Somad bertemu dengan Rizieq Shihab. (foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, harianpijar.com – Ustaz Abdul Somad saat ini tengah menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi. Selain itu, di sela ibadahnya, Ustaz Abdul Somad juga bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

“Mereka bertemu sangat cair sekali. Hangat, lepas begitu ya. Tak ada sekat di antara keduanya. Habib Rizieq terus menggenggam tangan Ustaz Somad, mereka berpelukan hangat,” ujar kuasa hukum Ustaz Abdul Somad dan juga Rizieq Shihab, Kapitra Ampera seperti dilansir detik, Minggu, 31 Desember 2017.

Menurut Kapitra Ampera, keduanya ibarat dua sahabat yang lama tak bertemu. Ustaz Abdul Somad dan Rizieq Shihab saling menghargai satu sama lain.

“Lama pertemuannya. Sekitar 1-2 jam, habis itu ke makam ulama Mekkah,” kata Kapitra Ampera.

Untuk diketahui, Ustaz Abdul Somad tiba di Mekkah pada Jumat, 30 Desember 2017 malam waktu setempat. Hingga saat ini Ustaz Abdul Somad masih berada di Mekkah.

Ustaz Abdul Somad, kata Kapitra Ampera, juga mengajak rombongannya untuk bertemu Rizieq Shihab. Pertemuan itu berlangsung dalam suasana cair.

“Masya Allah, kayak puluhan tahun tidak bertemu. Padahal ini pertama kali Ustaz Somad bertemu Habib Rizieq. Mereka bersatu dalam hati,” tandas Kapitra Ampera. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR