Oh-My-Girl
Oh My Girl.

harianpijar.com – Girlgrup Oh My Girl, pada Kamis, 28 Desember 2017 pukul 20.00 waktu Korea, merilis penjualan tiket untuk mini konser mereka. Hebatnya, sebanyak 3.000 tiket konser “Oh My Girl’s Secret Garden” itu telah terjual habis dalam waktu dua menit.

Konser “Oh My Girl’s Secret Garden” akan digelar selama enam hari mulai 22 Januari 2018 mendatang, setiap konser akan menampilkan berbagai lagu dan kostum.

Dalam konser itu nantinya, Oh My Girl tak hanya membawakan lagu-lagu dari album sebelumnya tapi mereka juga akan membawakan lagu-lagu baru. Selain itu, juga akan ada sesi foto spesial bagi para penggemar.

Oh-My-Girl-1Terkait hal itu, agensi tempat Oh My Girl bernaung, WM Entertainment, menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar karena sudah memberikan banyak cinta untuk Oh My Girl.

“Silakan melihat ke depan untuk melihat perkembangan Oh My Girl dan berbagai pesona yang akan ditampilkan melalui pertunjukan berbeda dalam konser ini,” kata WM Entertainment, seperti dilansir Soompi, Sabtu, 30 Desember 2017.

Sementara itu, Oh My Girl akan melakukan comeback pada 9 Januari mendatang dengan mini album kelimanya, “Secret Garden”. (fike/soo)

loading...