SS501
SS501. (foto: google images)

harianpijar.com – Boygrup idola SS501 kemungkinan akan comeback dengan kelima anggota aslinya, termasuk Kim Hyun Joong dan Park Jung Min.

Semua mantan anggota grup tersebut, kecuali Kim Hyung Jun karena masih menjalani wajib militer (Wamil), belum lama ini telah berkumpul untuk mendiskusikan kemungkinan sebuah reuni.

Dalam sebuah wawancara Park Jung Min mengatakan, pertemuan itu menjadi acara yang menjanjikan dan semua anggota pun tampaknya menyambut baik gagasan reuni tersebut.

Bahkan, menurut Park Jung Min, para anggota telah melangkah lebih jaug untuk membahas detail comeback, termasuk untuk merilis musik baru dan rencana konser.

Sementara itu, Heo Young Saeng, yang paling vokal mengungkapkan keinginannya untuk melihat SS501 bersatu lagi, sebelumnya mengatakan bahwa grup tersebut telah berkumpul untuk membahas soal perilisan album baru setelah Kim Hyung Jun menyelesaikan wamilnya pada Desember 2018.

Seperti diketahui SS501 memulai debutnya pada 2005 lalu dan dianggap sebagai salah satu boyband top di masa kejayaannya. Walaupun tidak pernah dibubarkan secara resmi, SS501 sudah vakum sejak Juni 2010 saat kontrak eksklusif para anggotanya dengan DSP Media berakhir dan anggotanya pun masing-masing berpisah.

Kim Hyung Jun, Kim Kyu Jong, dan Heo Young Saeng diketahui telah dipromosikan sebagai sub unit SS301. Namun, SS301 belum mengeluarkan album sejak “Destination” pada Mei 2010 lalu.

Jika SS501 bersatu kembali untuk comeback secara penuh setelah Kim Hyung Jun menyelesaikan wamilnya, maka hal itu akan menjadi rilisan pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir ini.

Meskipun demikian, karena masing-masing anggota SS501 saat ini memiliki agensi yang berbeda, tentunya rencana comeback secara penuh tersebut diperkirakan membutuhkan waktu serta perencanaan yang cukup banyak. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR