Interpark-EXO
. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Situs retail asal Korea Selatan, Interpark, pada Rabu, 27 Desember 2017 telah mengumumkan hasil voting online untuk top album tahun 2017.

Voting yang dilakukan Interpark tersebut berlangsung mulai 23 November sampai 17 Desember, dengan total suara yang masuk sebanyak 663.619 suara.

Album EXO “The War” berhasil menempati posisi teratas dengan 37,9 persen suara. Dengan album “The War” yang rilis pada Juli dan album repackaged-nya “THE WAR: The Power of Music” yang rilis pada September lalu, album ini berhasil menorehkan total penjualan sebesar 1.592.792. Hingga saat ini album EXO masih menempati posisi tertinggi.

InterparkTak berjarak jauh dengan album EXO, album debut Wanna One “1X1=1 (TO BE ONE)” berhasil menempati posisi kedua dengan 37,89 persen suara. Album Wanna One ini juga mencatat total penjualan tertinggi di Interpark dari semua album K-pop tahun ini.

Sedangkan, di posisi ketiga ada album “Love Yourself: Her” milik BTS dengan 11,62 persen suara. Seperti diketahui, album ini juga berhasil menempati peringkat 7 di chart Billboard 200 di Amerika Serikat, peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh artis K-pop. (fike/soo)

loading...