Heize
Heize. (foto: google images)

harianpijar.com – Penyanyi asal Korea Selatan, Heize, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan pasca penampilannya di acara SBS Gayo Daejun 2017 pada Senin, 25 Desember 2017 kemarin.

Heize disebut telah menunjukkan gejala penyakit lain sebelum pingsan, termasuk muntah dan demam tinggi. Bahkan, juru bicara Heize menyebutkan, sang penyanyi sebelumnya telah didiagnosa menderita faringitis, dan kondisi fisiknya semakin memburuk setelah tampil.

“Tampaknya jadwal Heize yang sangat padat mungkin membahayakan kesehatannya. Karena gejala faringitis yang didiagnosa sebelumnya semakin memburuk, tampaknya dia harus menjalani perawatan,” kata juru bicara Heize, Selasa, 26 Desember 2017.

“Berdasarkan hasil diagnosa rumah sakit, diputuskan bahwa dia akan menjalani operasi. Untuk saat ini, perkembangannya harus diobservasi, dan tampaknya dia tidak dapat melangkah maju dengan rencana dan kegiatan yang telah dijadwalkan untuk ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu, Heize yang telah merilis serangkaian lagu-lagu hit tahun ini, seperti “You, Clouds, Rain”, “Don’t Know You” dan “Star”, telah memenangkan penghargaan untuk “Best Vocal Performance Female Solo” dan “Best Hip Hop and Urban Music” di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017.

Tak hanya itu, Heize juga berhasil menjadi Top 10 Artist di Melon Music Awards 2017. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR