Ahok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (foto: instagram/basukibtp)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berkeinginan menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Di sisi lain, pihak keluarga Ahok pun nampaknya mempersilakan dengan memberikan lampu hijau.

“Saya belum tahu cerita (Sandiaga Uno) mau jenguk. Kalau mau jenguk, menurut saya kalau mau jenguk ya asal sesuai dengan aturan (prosedur) nggak ada masalah,” ujar adik kandung Ahok, Basuri Tjahaja Purnama saat dihubungi, Senin, 25 Desember 2017 malam.

Namun, kata Basuri Tjahaja Purnama, saat ini ada banyak orang yang mengantre ingin menjenguk Ahok. Bahkan, dirinya mengaku belum menjenguk Ahok saat Natal karena sedang ada kegiatan lain.

“Sekarang yang jenguk ini lagi mengantre. Banyak orang yang prihatin dengan kondisi abang (Ahok), mereka dengan semangat mau menjenguk,” kata Basuri Tjahaja Purnama.

Sementara itu, Sandiaga Uno sebelumnya telah mengucapkan selamat Natal kepada Ahok. Dirinya juga berkomunikasi dengan pihak keluarga Ahok untuk meminta izin menjenguk ke Rutan Mako Brimob.

“Nanti harus tanya sama keluarganya diizinkan apa nggak. Saya sih nggak ada agenda penting dua hari ke depan. Kalau keluarga mengizinkan,” ujar Sandiaga Uno, di Kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten, Senin, 25 Desember 2017. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR