Taeyang-dan-G-Dragon
Taeyang dan G-Dragon BIGBANG. (foto: Dok. Pinterest)

harianpijar.com – Agensi YG Entertainment mengatakan dua anggota BIGBANG, Taeyang dan G-Dragon, tidak dapat menunda pendaftaran wajib militernya lebih lama lagi.

“Kedua idola tersebut kemungkinan akan mendaftar (wamil) pada paruh pertama tahun 2018,” kata YG Entertainment, Minggu, 24 Desember 2017.

Meskipun demikian, dua anggota lainnya, Daesung dan Seungri, masih bisa menunda pendaftaran wamilnya. Namun, masih belum jelas apakah mereka berencana untuk melakukannya.

Menurut kabar yang beredar Daesung dan Seungri kemungkinan tidak akan menunda pendaftaran mereka dan meminta pendaftaran bersama dengan teman segrupnya guna untuk memperpendek lamanya absen grup mereka, BIGBANG.

Daesung juga nampaknya tertarik dengan ide tersebut. Hal itu terungkap saat dirinya berdiskusi soal kemungkinan mendaftar tahun depan dengan Taeyang di acara variety show tvN “Livin’ the Double Life” bulan lalu.

Selain itu, saat konser BIGBANG di Tokyo Dome pada 13 Desember 2017 lalu, keempat anggota tersebut telah mengisyaratkan soal pendaftaran wamil Taeyang dan G-Dragon kepada penggemar.

“Kami benar-benar sedih setelah tur ini berakhir, kami tidak dapat melihat kalian sebentar lagi,” ujar BIGBANG.

Taeyang sendiri belum lama ini telah mengumumkan pertunangannya dengan seorang aktris yang telah dipacarinya selama empat tahun, Min Hyo Rin.

“Saya berencana untuk mendaftarkan pernikahan kami sebelum saya mendaftar di wamil,” kata Taeyang.

Sementara itu, BIGBANG juga akan menggelar konser terakhirnya tahun ini. Konser yang bertajuk “BIGBANG 2017 Concert ‘Last Dance’ in Seoul” itu rencananya akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 30-31 Desember 2017 mendatang. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR