Jokowi-HUT-Hanura
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghadiri HUT Partai Hanura ke-10. (foto: Dok. Setneg)

JAKARTA, harianpijar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah melakukan kunjungan kerjanya di Semarang, Jawa Tengah. Selain itu, di sela kunjungannya tersebut, Presiden Jokowi juga akan menghadiri perayaan HUT Partai Hanura ke-11.

“Iya benar akan datang, Insyaallah jam 2 nanti,” kata Sekretaris Jenderal Partai Hanura Sarifuddin Sudding saat dihubungi, Sabtu, 23 Desember 2017.

Menurut rencana, HUT Partai Hanura akan dilangsungkan di Pantai Marina, Semarang. Presiden Jokowi akan memberikan pidatonya dalam acara tersebut.

“Iya rencananya akan pidato,” ujar Sarifuddin Sudding.

Selain Presiden Jokowi, para petinggi partai politik hingga menteri di Kabinet Kerja Jokowi-JK akan hadir pada acara ini, termasuk Menko Polhukam Wiranto yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura.

“Nanti rencananya Bapak Menko Polhukam. Petinggi parpol lain juga,” kata Sarifuddin Sudding.

Sementara itu, Presiden Jokowi hari ini terbang dari Bali menuju ke Semarang. Di Semarang, Presiden Jokowi akan membagikan sertifikat tanah. Selanjutnya, pada sore hari, Presiden Jokowi akan menghadiri HUT Partai Hanura.

“Sore harinya, Presiden akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-11 Partai Hanura yang dihelat di Lapangan Pantai Marina, Jl Pantai Marina Raya, Kota Semarang,” ungkap Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis, Sabtu, 23 Desember 2017. (nuch/det)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR