Key-SHINee
Key SHINee. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Sebagai sesama anggota grup SHINee, tentu membuat Key sangat merasakan kesedihan mendalam atas kepergian secara tiba-tiba teman seperjuangannya, Jonghyun.

Terkait hal itu, pada Kamis, 21 Desember 2017 kemarin, Key menulis sepucuk surat yang ditujukan untuk Jonghyun.

Berikut terjemahan lengkap isi surat Key untuk Jonghyun:

Untuk Jonghyun hyung tersayang,

Hyung. Ini Ki Bum ~ Aku mengiringi kepergianmu hari ini dan bahkan melihat wajahmu kemarin, tapi aku masih belum bisa mempercayainya. Maaf, aku sangat keterlaluan karena bekerja, dan aku minta maaf karena tidak bisa menjadi sumber kekuatan bagimu saat kamu kesepian.

A post shared by KEY (@bumkeyk) on

Kamu dan aku adalah dua anggota yang paling keras kepala dalam grup kita, jadi kita harus melakukan semua hal yang ingin kita lakukan. Tapi kamu melakukan semua yang kamu inginkan dan pada akhirnya, kamu membuat keputusan dan kamu meninggalkannya lebih dulu… Awalnya memang sangat sulit, tapi setelah menghabiskan waktu bersamamu selama tiga hari terakhir, aku rasa, aku mungkin mengerti bagaimana perasaanmu.

Jangan terlalu khawatir karena kamu pergi sebelum kami. Aku akan menghormati serta merawat ibu dan saudara perempuanmu seperti keluargaku sendiri.

Aku akan merindukanmu untuk waktu yang sangat lama. Aku merasa khawatir karena orang yang selalu mendukungku saat rapat sekarang sudah tidak ada. Kamu dan aku paling banyak berbicara saat rapat… tapi sekarang aku harus terbiasa tidak membawamu ke sini.

Aku juga akan mencoba menjalani kehidupan yang lebih baik. Saat aku bertambah tua dan kita akan bertemu lagi, katakan padaku, aku melakukannya dengan baik! Jonghyun hyung, kamu adalah artis terbaik, teman, hyung, dan kolega bagiku.

Kamu melakukannya dengan baik, dan aku sangat menyayangimu!

. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR