Jonghyun-SHINee-1
Jonghyun SHINee.

harianpijar.com – Kepolisian Gangnam, Korea Selatan telah menarik kesimpulan terkait tragedi meninggalnya Jonghyun SHINee secara tiba-tiba. Polisi menyatakan bahwa Jonghyun meninggal dunia murni karena bunuh diri.

“Hasil penyelidikan kami dengan meyakinkan menyimpulkan bahwa dia meninggal karena bunuh diri, dan karena itu kami tidak akan melakukan otopsi. Keluarganya berharap agar otopsi tidak dilakukan,” kata seorang sumber dari kepolisian Gangnam.

Sumber itu menambahkan, setelah berbicara dengah pihak keluarga Jonghyun sekali lagi, polisi akan secara resmi menutup pemeriksaan kasus tersebut.

Baca juga: Terkait Kabar Duka Jonghyun SHINee, Sejumlah Jadwal Artis SM Dibatalkan

Sementara, sesuai dengan permintaan dari keluarga, acara pemakaman Jonghyun akan dilakukan secara tertutup dan SM Entertainment sendiri telah mengatur waktu serta lokasi terpisah bagi penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir bagi Jonghyun.

SM Entertainment menyebutkan, penggemar bisa memberikan penghormatan terakhir mulai siang ini pukul 12.00 waktu setempat di Asan Medical Center, Seoul. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR