Jonghyun-SHINee
Jonghyun SHINee. (foto: Dok. SM Entertainment)

harianpijar.com – Menyusul kabar duka tentang meninggalnya Jonghyun SHINee secara tiba-tiba, sejumlah acara yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk dikerjakan artis SM Entertainment dibatalkan.

Secara khusus, artis-artis yang tergabung dibawah naungan SM Entertainment mengundurkan diri dari acara atau penampilan rutin mereka karena tragedi tersebut.

Salah seorang anggota H.O.T, Kangta, yang menjadi pembawa acara di radio show “Starry Night”, posisinya digantikan oleh Ilac pada Senin, 18 Desember 2017.

Dalam acara itu Ilac mengatakan bahwa staf memutuskan Kangta akan terlalu sedih jika harus menjadi pembawa acara untuk hari tersebut.

Sementara itu Jaehyun dan Johnny NCT juga tidak menjadi host di acara radio show SBS PowerFM “NCT’s Night Night” seperti biasanya pada 18 Desember. Peran DJ mereka digantikan oleh Paul Kim dan siaran video acara tersebut dibatalkan.

Sedangkan Taeyeon Girls’ Generation juga telah menunda acara fan signing yang rencananya digelar hari ini, Selasa, 19 Desember 2017.

Di sisi lain, Key SHINee yang tengah melakukan perjalanan ke Lisbon, Portugal pada 17 Desember lalu untuk pemotretan, dikabarkan tidak akan ikut ambil bagian lagi dan akan segera kembali ke Korea.

Bahkan, tak hanya acara artis SM, acara ulang tahun Yong Junhyung Highlight yang rencananya akan siaran melalui V Live pada 19 Desember ikut dibatalkan. Termasuk siaran V Live yang dijadwalkan oleh Jeong Sewoon. (fike/soo)

loading...