MXM
MXM.

harianpijar.com – Grup duo asal Korea Selatan, MXM, dikabarkan siap melakukan comeback pada Januari mendatang. Menurut agensi Brand New Music, MXM telah menyelesaikan mini albumnya yang akan datang dan saat ini tengah berada di tahap akhir pembuatan album.

Selain itu, MXM juga dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting untuk cover album dan musik video mereka.

“Album ini akan menampilkan MXM yang lebih matang dengan musik funky yang unik. Mereka telah menyiapkan musik dan performances secara lebih baik lagi. Melalui album ini, mereka berencana untuk lebih banyak berkomunikasi dengan penggemar,” kata seorang sumber dari Brand New Music, seperti dilansir Soompi, Senin, 18 Desember 2017.

Seperti diketahui, setelah berakhirnya panggung “Produce 101” Season 2, MXM memulai debutnya pada September lalu dengan mini album pertama, “UNMIX”.

Sebagai pemula, MXM berhasil mengawali karir bermusiknya dengan cukup mengesankan. Mereka berhasil menjual lebih dari 70.000 copy album di saat debut dan terus membuat jejak di musik K-pop dengan menggelar jumpa fan di seluruh Asia, termasuk Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Jepang, dan lain-lain.

Sementara itu, Brand New Music akan menggelar konser akhir tahun yang bertajuk “Brand New Season 2017” pada 22 Desember 2017 mendatang.

Melalui konser tersebut, MXM bersama artis lain dari Brand New Music akan tampil sekaligus mengungkap lagu-lagu dari album baru mereka. (fike/soo)

loading...