Airlangga-Hartarto-2
Airlangga Hartarto. (foto: Getty Images)

JAKARTA, harianpijar.com – Wasekjen Partai Golkar Ace Hasan Syadzily merasa optimis Airlangga Hartarto dapat mendongkrak elektabilitas Partai Golkar. Dirinya pun meyakini Partai Golkar akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Saya optimistis Airlangga bisa dongkrak elektabilitas. Survei LSI menyatakan 61 persen Airlangga Hartarto bisa bangkitkan kejayaan Golkar. Oleh karena itu, saya optimis untuk meraih kemenangan 2019,” ujar Ace Hasan Syadzily di Ruang Fraksi Partai Golkar, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat, 15 Desember 2017.

Menurut Ace Hasan Syadzily, Airlangga Hartarto dinilai sebagai figur profesional yang dapat mengembalikan roh partai.

Bahkan saat dipilih Menteri Perindustrian itu telah menciptakan image Partai Golkar bersih dengan tujuan untuk mengembalikan marwah partai karena ketua umum sebelumnya terjerat kasus dugaan korupsi e-KTP.

“Kenapa Golkar bersih sangat penting, karena rakyat Indonesia pengelola negara yang perlu integritas. Kita berharap dengan figur baru dapat membawa Partai Golkar sebagai lokomotif menciptakan dan mewujudkan pemerintahan bersih,” ujar Ace Hasan Syadzily.

Ace Hasan Syadzily mengatakan, hadirnya Airlangga Hartarto sebagai ketua umum akan menjadi momentum untuk menciptakan image baru Partai Golkar.

“Inilah momentum Golkar rebranding dengan hasil survei tersebut, dengan muncul figur Airlangga,” tandasnya. (nuch/det)

loading...