Yoon-Hee-Seok
Yoon Hee Seok. (foto: Dok. Twitter)

harianpijar.com – Mantan kontestan di panggung “Produce 101” Season 2, Yoon Hee Seok, dikabarkan telah meninggalkan agensi tempatnya bernaung, Jellyfish Entertainment. Selain itu, Yoon Hee Seok juga disebut bakal vakum dari kehidupannya sebagai trainee.

“Kami menghormati keinginan pribadinya untuk (berhenti menjadi trainee dan) kembali ke kehidupan normal sebagai mahasiswa,” kata Jellyfish Entertainment, Jumat, 15 Desember 2017.

Seperti diketahui, Yoon Hee Seok tampil di “Produce 101” Season 2 sebagai trainee Jellyfish Entertainment dan hanya berlatih selama enam bulan sebelum program tersebut dimulai.

Yoon Hee Seok dengan mudah menuai soroton publik dengan badannya yang tinggi, penampilan bagus, dan mirip dengan leader VIXX N yang sama-sama berada dibawah naungan Jellyfish Entertainment.

Awalnya, karena belum memiliki banyak pengalaman sebagai trainee, Yoon Hee Seok memulai “Produce 101” Season 2 dengan peringkat ‘F’. Namun, setelah itu Yoon Hee Seok menuai pujian karena kerja kerasnya bisa sampai ke peringkat ‘B’. (fike/soo)

loading...