Wanna-One
. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Seorang sumber dari SBS mengonfirmasi lima anggota Wanna One akan tampil untuk memberikan penghormatan kepada grup idola legenda generasi pertama, H.O.T, di acara SBS Gayo Daejun 2017.

“Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Kang Daniel, Ong Sung Woo, dan Park Woo Jin Wanna One akan bertransformasi menjadi H.O.T versi 2017,” kata sumber dari SBS itu, Kamis, 14 Desember 2017.

“Lagu (yang akan mereka bawakan) belum selesai, tapi akan diaransemen dan dilengkapi dengan koreografi untuk mengikuti tren terkini,” lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, kelima idola itu kemungkinan akan membawakan lagu milik H.O.T yang populer “We Are the Future”.

Selain kelima anggota Wanna One, ada juga beberapa idola lain yang dikabarkan akan ikut memperlihatkan penampilan spesialnya di SBS Gayo Daejun 2017, termasuk kolaborasi antara Uhm Jung Hwa dan Sunmi.

Sedangkan Yoo Hee Yeol dan IU akan berkolaborasi sebagai pembawa acara di SBS Gayo Daejun 2017. Tak hanya itu, host “Inkigayo” saat ini, Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan Doyoung NCT, digadang-gadang akan tampil bersama.

Acara SBS Gayo Daejun 2017 sendiri akan dilangsungkan di Gocheok Sky Dome pada 25 Desember 2017 mendatang pukul 17.50 waktu setempat. Menyusul lineup pertama, lineup kedua akan diungkap pada 17 Desember di “Inkigayo”. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR