Serri-Ah-Young-Subin
Serri, Ah Young, dan Subin. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Tiga anggota girlgrup Dal Shabet, Serri, Ah Young, dan Subin, telah meninggalkan agensi tempatnya bernaung. Hal itu terungkap melalui sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh Happyface Entertainment pada Kamis, 14 Desember 2017.

“Serri, Ah Young, dan Subin kontrak eksklusifnya dengan Happyface Entertainment berakhir pada 2017. Ketiga anggota tersebut berencana meninggalkan Happyface Entertainment untuk menghadapi tantangan baru dan menunjukkan pesona yang tidak dapat mereka dapatkan sebagai anggota Dal Shabet,” kata Happyface Entertainment.

Meskipun demikian, Happyface Entertainment menegaskan, dengan keluarnya ketiga anggota tersebut tidak lantas membuat Dal Shabet bubar.

“Awal baru Serri, Ah Young, dan Subin tidak berarti bahwa Dal Shabet akan bubar. Saat ini, semua kemungkinan terbuka untuk kelanjutan Dal Shabet sebagai sebuah tim, dan kami tengah berdiskusi dengan para anggotanya. Kami akan memberitahu penggemar segera setelah keputusan spesifik diputuskan,” lanjut Happyface Entertainment.

Seperti diketahui Serri saat ini sedang ikut berkompetisi di “The Unit”. Terkait hal itu Happyface Entertainment mengatakan pihaknya akan terus melanjutkan tugas manajemennya untuk Serri sampai program acara tersebut berakhir.

Terakhir, Happyface Entertainment pun berjanji bahwa mereka akan terus menyemangati Serri, Ah Young, dan Subin ke depannya dan mereka juga meminta penggemar untuk melakukan hal yang sama. (fike/soo)

loading...