Park-Bo-Gum
Park Bo Gum. (foto: Dok. Wikimedia)

harianpijar.com – Organisasi Pariwisata dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan menggelar acara Korea Tourism Awards 2017 di Hotel Lotte, Seoul pada Selasa, 12 Desember 2017.

Di acara tersebut, Park Bo Gum berhasil keluar sebagai pemenang untuk “Star of Korean Tourism” tahun 2017. Park Bo Gum menjadi salah satu pemenang dari 13 pemenang yang di umumkan dalam Korea Tourism Awards 2017.

Sebelumnya, pada Februari lalu, Park Bo Gum dinobatkan sebagai “Power Celebrity of 2017” oleh majalah Forbes Korea. Park Bo Gum menuai popularitasnya melalui “Reply 1998” tVN dan “Moonlight Drawn By Clouds” KBS.

Dirinya terpilih sebagai penerima karena dinilai telah berkontribusi terhadap publikasi Korea sebagai bintang Hallyu melalui jumpa fans yang dilangsungkan di delapan negara Asia tahun ini.

Tak hanya itu, Park Bo Gum juga telah menerima penghargaan untuk “Korean Popular Culture & Arts Awards” 2017 pada November lalu. Terakhir, Park Bo Gum juga terpilih sebagai pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Jepang pada 29 November lalu. (fike/soo)

loading...