Golden-Disc-Awards

harianpijar.com – Voting untuk Golden Disc Awards ke-32 tak lama lagi akan dibuka. Seperti diberitakan sebelumnya, para nominator untuk tiga kategori utama yakni “Disc Daesang”, “Digital Daesang”, dan “Best New Artist” telah diumumkan.

Meskipun demikian, ketiga kategori tersebut tidak terbuka untuk voting karena pemenang penghargaan nantinya hanya dinilai berdasarkan penjualan dan evaluasi dari juri ekspert.

Satu-satunya ketegori yang terbuka untuk voting adalah “Popularity Award”, di mana pemenang penghargaan memang ditentukan dari 100 persen voting.

Baca juga: Ini Nominasi Lengkap Golden Disc Awards ke-32

Seperti dilansir Soompi, Senin, 11 Desember 2017, para nominator untuk “Popularity Award” adalah sebagai berikut:

Akdong Musician, Apink, ASTRO, B1A4, BIGBANG, BLACKPINK, Block B, Bolbbalgan4, BTOB, BTS, Chungha, CNBLUE, EXO, G-Dragon, GFRIEND, Girls’ Generation, GOT7, Han Dong Geun, Heize, Highlight, Hwang Chi Yeol, Hyorin and Changmo, Hyukoh, IU, JBJ, Jeong Sewoon, JJ Project, Jung Key, Jung Yong Hwa, Longguo & Shihyun, Lovelyz, Mad Clown, MAMAMOO, MeloMance, MONSTA X, MXM, NCT 127, NU’EST W, PRISTIN, PSY, Red Velvet, Samuel, SECHSKIES, SEVENTEEN, Shinhwa, Sunmi, Super Junior, Suran, Taemin, Taeyang, Taeyeon, Teen Top, TWICE, UP10TION, Wanna One, Weki Meki, WINNER, Woo Won Jae, Yoon Jong Shin, Zico, Zion.T.

Voting akan mulai dibuka pada 5 Januari 2018 mendatang melalui Genie untuk penggemar Korea dan aplikasi Golden Disc Awards untuk penggemar internasional.

Golden Disc Awards ke-32 sendiri akan digelar dua hari yakni pada 10 Januari 2018 untuk rilis digital dan 11 Januari 2018 untuk rilis fisik.

Untuk 10 Januari, acara akan dipandu oleh Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung. Sedangkan, 11 Januari akan dibawakan oleh Sung Si Kyung dan Kang Sora. (fike/soo)

loading...