EXO-Taeyeon-Super-Junior

harianpijar.com – Agensi SM Entertainment menegaskan akan mengambil langkah hukum untuk melindungi para artisnya dari komentar-komentar buruk dan serangan secara online yang akhir-akhir ini banyak terjadi.

Hal itu terungkap dari pernyataan resmi SM Entertainment yang diposting di setiap situs artis-artisnya pada Jumat, 8 Desember 2017.

Berikut pernyataan resmi dari SM Entertainment:

“Baru-baru ini banyak terjadi penyebaran aktivitas ilegal yang telah menarik perhatian artis (kami), termasuk penghinaan pribadi, invasi privasi pribadi, pencurian dan pengungkapan informasi pribadi, penyebaran rumor yang berbahaya, dan penghinaan karakter yang serius. Seiring aktivitas yang terus menyebar, kerusakan psikologis dan material bagi para artis semakin bertambah parah.”

“Akibatnya, kami di SM Entertainment telah melibatkan sebuah firma hukum yang mengkhususkan diri di bidang yang relevan, dan bersama tim hukum mereka kami berencana untuk melangkah maju dengan menanggapi melalui tindakan hukum. Kami telah memutuskan untuk menanggapi secara tegas aktivitas ilegal dan membuat akun resmi untuk terus menerima laporan (dari aktivitas tersebut).”

“Dalam kasus ini, jika Anda kebetulan mengumpulkan segala bentuk aktivitas ilegal, jika Anda mengirimkannya ke akun e-mail resmi kami. Kami akan terus maju dengan tindakan hukum setelah meninjau dan mengonfirmasi informasi secara hati-hati.”

. (fike/soo)

loading...