iKON-dan-BLACKPINK
iKON dan BLACKPINK.

harianpijar.com – Agensi YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa dua grup yang berada di bawah naungannya, iKON dan BLACKPINK, saat ini tengah bersiap untuk melakukan comeback.

Meskipun demikian, YG Entertainment menyebutkan tanggal pasti comeback iKON dan BLACKPINK masih belum dapat dikonfirmasi.

“Memang benar bahwa iKON dan BLACKPINK keduanya memiliki tujuan untuk merilis album baru di bulan Januari 2018 dan saat ini sedang dalam persiapan. Tanggal yang tepat belum dikonfirmasi. Kami berencana untuk merilis (tanggal) melalui pengumuman resmi secepatnya,” kata seorang sumber dari YG Entertainment, Sabtu, 9 Desember 2017.

Jika benar tanggal rilis album baru iKON pada Januari 2018, itu artinya hanya berjarak delapan bulan sejak comeback terakhir iKON dengan lagu “Bling Bling”.

Sementara itu, banyak juga yang penasaran akan seperti apa lagu baru BLACKPINK nantinya. Seperti diketahui, BLACKPINK sebelumnya telah merilis lagu-lagu populer seperti “Whistle”, “BOOMBAYAH”, “Playing With Fire”, dan “As If It’s Your Last”. (fike/soo)

loading...