Samuel-Kim
Samuel Kim. (foto: instagram/bravpunxh)

harianpijar.com – Mantan kontestan di panggung “Produce 101” Season 2 Samuel Kim atau yang lebih dikenal dengan nama Samuel, menghadiri acara penghargaan Yahoo Asia Buzz Awards 2017 pada Rabu, 6 Desember 2017.

Tak cuma hadir, Samuel juga berhasil memenangkan salah satu penghargaan untuk “Most Searched KR New Singer” di Yahoo Asia Buzz Awards 2017.

Yahoo Asia Buzz Awards sendiri merupakan ajang tahunan yang selalu menghadirkan bintang-bintang paling berpengaruh di Asia. Mereka memberikan penghargaan berdasarkan data statistik yang didapat dari mesin pencari Yahoo.

Menurut Yahoo, Samuel adalah selebriti yang paling banyak dicari di antara penyanyi Korea lainnya untuk tahun ini.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Samuel mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan penghargaannya dari Yahoo Asia Buzz Awards 2017.

Dirinya pun tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar, agensi, dan Brave Brothers atas penghargaan yang diraihnya tersebut dengan menggunakan dua bahasa, Korea dan Inggris.

Di sisi lain, Samuel saat ini tengah sibuk melakukan promosi untuk lagunya berjudul “Candy” yang berasal dari album studio pertamanya “Eye Candy”. (fike/soo)

BAGIKAN