Marsekal-Hadi-Tjahjanto-Komisi-I
Marsekal Hadi Tjahjanto berfoto bersama dengan anggota Komisi I yang hadir. (foto: detik/Ibnu)

JAKARTA, harianpijar.com – Komisi I DPR hari ini diundang oleh calon Panglima TNI baru Marsekal Hadi Tjahjanto ke rumah dinasnya. Marsekal Hadi Tjahjanto menyebut undangan itu hanya ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan anggota keluarganya ke Komisi I.

“Acara pagi ini memang silaturahmi undangan dari saya. Kebetulan istri lagi sedang masak yang enak sehingga saya ingat Komisi I, saya undang untuk sarapan sekalian memperkenalkan keluarga saya, istri saya, anak saya, cucu saya, kenalkan ke bapak-bapak Komisi I,” kata Marsekal Hadi Tjahjanto di rumah dinasnya, Jalan Rajawali Timur Blok E1, Kompleks Lanud Halim Perdanakusuma, Jaktim, Kamis, 7 Desember 2017.

Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, tak ada obrolan serius dalam pertemuan dengan Komisi I ini. Menurutnya, ini hanya silaturahmi setelah dirinya lulus fit and proper test sebagai Panglima TNI oleh Komisi I kemarin, Rabu, 6 Desember 2017.

“Tidak ada obrolannya, di luar kami hanya bicara ringan terkait bapak ini ke sini silahturahmi dengan saya karena kemarin seharian penuh saya di Senayan (Gedung DPR-red) jalani fit proper test sehingga wajar kalau kami ingin mengundang mereka (Komisi I) ke sini,” ujar Marsekal Hadi Tjahjanto.

Pertemuan yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB itu dihadiri oleh sejumlah anggota Komisi I. Di antaranya yang hadir adalah Abdul Kharis, Bobby Rizaldi, Syaifullah Tamliha, TB Hasanuddin, dan Nico Siahaan.

Selain itu, Marsekal Hadi Tjahjanto juga menyempatkan foto bersama dengan anggota Komisi I yang hadir. Mereka terlihat kompak mengenakan batik. (nuch/det)

BAGIKAN