BTS-Bang-Shi-Hyuk
. (foto: Dok. Soompi)

harianpijar.com – Badan Konten Kreatif, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan akan menggelar Korea Content Awards 2017 yang merupakan acara penghargaan dari Presiden pada Selasa, 5 Desember 2017 besok.

Korea Content Awards sendiri hadir untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi mereka yang telah membuat industri hiburan Korea bersinar melalui pekerjaan mereka.

Tahun ini, sebanyak 27 orang akan menerima penghargaan yang terbagi dalam empat kategori yakni “overseas advancement” (promosi luar negeri), “broadcasting” (penyiaran), “animation” (animasi), dan “character” (karakter).

CEO Big Hit Entertainment sekaligus produser BTS, Bang Shi Hyuk, menjadi salah satu penerima penghargaan di Korea Content Awards 2017.

Bang Shi Hyuk mendapat evaluasi tinggi untuk menyebarkan gelombang Korea ke luar negeri. Pasalnya, seperti yang diketahui album BTS “Love Yourself: Her” menjadi album K-pop dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200 dan berhasil meraih “Top Social Artist” di Billboard Music Awards 2017.

Selain itu, Bang Shi Hyuk juga dipilih menjadi pembicara utama di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 Hong Kong beberapa waktu lalu.

Kim Dae Il, dari perusahaan pengembang game Pearl Abyss, akan menerima penghargaan dari presiden untuk promosi luar negeri bersama dengan Bang Shi Hyuk. Sedangkan, Lee Dong Hwi akan menerima penghargaan untuk kategori penyiaran atas program JTBC “War of Words”. (fike/soo)

loading...