Fahri-Hamzah-Reuni-212
Fahri Hamzah di reuni Alumni 212, Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Desember 2017. (foto: Dok. Loperonline)

JAKARTA, harianpijar.com – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sempat memberikan orasi dalam acara reuni Alumni 212 yang digelar di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Desember 2017.

Menurut Fahri Hamzah, dirinya menilai acara yang dilaksanakan hari ini kurang bersemangat, jika dibanding dengan aksi 411 dan 212 yang digelar pada tahun lalu.

“Saya lihat momen 411, 212 itu lebih semangat dari hari ini mungkin karena dulu setannya masih ada,” kata Fahri Hamzah saat berada di atas panggung.

Namun, Fahri Hamzah tidak menjelaskan sosok setan yang dirinya maksud. Dirinya menilai setan tersebut harus terus dilawan.

“Tapi setan itu bukan tidak ada tapi selalu ada. Dia musuh abadi kita kita berkumpul kembali dalam rangka permusuhan abadi kepada setan kita gak pernah berhenti memusuhinya sampai kiamat,” jelas Fahri Hamzah.

Seperti diberitakan, Presidium Alumni 212 menggelar reuni Alumni 212 pada Sabtu, 2 Desember 2017. Bahkan, sebelum acara ini, lebih dulu digelar Kongres Nasional Alumni 212 di Wisma PHI, Jakarta Timur.

Sementara, usai kongres, acara dilanjutkan dengan peringatan Maulid Agung dan Reuni Alumni 212 di Monas. Acara tersebut sekaligus reuni akbar 212 atau memperingati satu tahun unjuk rasa menuntut proses hukum terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap menodakan agama.

SUMBERTribunnews
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR