Samuel-Kim
Samuel Kim. (foto: instagram/bravpunxh)

harianpijar.com – Mantan kontestan di “Produce 101” Season 2 Samuel Kim atau yang lebih dikenal dengan nama Samuel, dikabarkan akan menghadiri acara Yahoo Asia Buzz Awards 2017 di Hong Kong.

Hal itu terungkap dari sebuah video yang diunggah Yahoo Asia Buzz Awards melalui akun Facebook resminya pada Jumat, 1 Desember 2017.

Dalam video tersebut, Samuel mengaku senang menerima undangan dari Yahoo Asia Buzz Awards. Dirinya berharap dapat menghabiskan waktu bersama penggemarnya di Hong Kong.

“Saya sangat senang telah menerima undangan ke Yahoo Asia Buzz Awards 2017. Saya sangat menantikan untuk dapat menghabiskan waktu bersama penggemar yang saya cintai di Hong Kong. Saya harap kita dapat memiliki waktu bersama,” kata Samuel.

Seperti diketahui, pasca merilis album pertamanya “EYE CANDY” bulan lalu, Samuel memang mendapat sambutan baik di Hong Kong.

Tak hanya itu, Samuel juga sukses menghiasi berbagai media China. Bahkan, dirinya sempat tampil di halaman utama situs media sosial China, Weibo.

Dengan kesuksesan yang begitu besar, rasanya pantas jika Samuel menerima undangan untuk menghadiri Yahoo Asia Buzz Awards 2017.

Yahoo Asia Buzz Awards 2017 sendiri rencananya akan digelar di Hong Kong Cultural Center pada 6 Desember 2017 mendatang pukul 21.00 waktu setempat. (fike/soo)

loading...