BTS
BTS. (foto: instagram/bts.bighitofficial)

harianpijar.com – Boygrup BTS kembali menegaskan popularitasnya secara global. Karena, belum lama ini terungkap bahwa BTS akan tampil di sebuah program musik akhir tahun Jepang “Music Station Super Live 2017” besutan TV Asahi.

Acara musik yang akan digelar pada 22 Desember 2017 mendatang itu merupakan program tahunan yang populer di Jepang karena banyak menampilkan penyanyi-penyanyi terkenal.

“Music Station Super Live 2017” juga termasuk dalam empat besar program musik akhir tahun bersama “Kōhaku Uta Gassen” NHK, “FNS Music Festival” Fuji TV, dan “Japan Record Awards” TBS.

Selain itu, BTS juga akan merilis single kedelapannya, “MIC Drop/DNA/Crystal Snow”, pada Rabu, 6 Desember 2017 mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, BTS juga berhasil meraih “Artist of the Year” di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017.

“Kami tidak akan pernah menerima sambutan hangat dan penghargaan itu jika bukan karena kalian semua. Terima kasih banyak. Dan menurut saya kata ‘Artist of the Year’ benar-benar mengonfirmasikannya. Kita tidak sedih atau menderita lagi. Kami yakin dan bangga!” kata RM saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR